Senin, 05 November 2012



 DIAM

Diam punya makna bagi aku yang tak punya huruf untuk dikatakan
Air mata punya makna bagiku yang tak punya senyum untuk dibagi
Walau aku sadar, tak kan ada yang balas diamku dengan cerita
Tak akan ada yang lihat air mata dalam diamku 
Ketika ingin ku bagi cerita,
Ingin ku bagi tangis,
Tarik lenganmu,
Aku hanya ingin menyapa 
Tapi kau balas aku dengan diam
Beri tatapan yang tak aku pahami
Apa yang ingin kau katakan?
Atau malah, kau tak ingin katakan apapun
Aku diam karna kau diam
Diam…
Lalu diam,
Kemudian diam,
Dan terus diam…
Kau diam karna aku diam
Aku bertingkah seolah kau salah
Kau bertingkah seolah aku salah
Dan kita masih tetap diam
Kau membuatku takut
Selimuti aku dengan diamnya
Berikan sikap dingin, abaikan aku
Kau buatku takut
Untuk katakan aku rindukan kau
Sangat rindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar